Bawa 2 Pembalap MotoGP VR46, Pertamina Lubricants Perkenalkan Kemasan Baru

0
Pertamina Lubricants Perkenalkan Kemasan
Pertamina Lubricants perkenalkan kemasan baru bersama 2 Pembalap MotoGP. Foto: pertamina lubricants

NaikMotor – Pertamina Lubricants perkenalkan kemasan baru dengan grafis Pembalap MotoGP VR46. Perkenalan digelar dalam Meet & Greet di Mari Beach Club, Canggu, Bali, (13/7/2024).

Tim MotoGP VR46 didukung oleh Pertamina Lubricants dengan produk Pertamina Enduro. Dalam Pertamina Lubricants perkenalkan kemasan baru produknya itu dihadiri kedua Pembalap MotoGP Pertamina Enduro VR46.

Selain sebagai ajang perkenalan kemasan baru, Pertamina Lubricants memperkenalkan kedua pembalap MotoGP andalannya sekaligus mempererat fans Pembalap dengan idolanya. Bahkan, keduanya sempat berkonvoi mengendarai sepeda motor bersama komunitas motor lokal dalam sebuah parade yang dimulai dari The Meru Sanur, Denpasar menuju Mari Beach Club, Canggu.

“Ini pertama kalinya saya kembali ke Indonesia sejak kemitraan kami dengan Pertamina Enduro dimulai. Kehangatan dan semangat para penggemar sangat menginspirasi, saya berterima untuk itu,” ujar Marco Bezzecchi.

Sedangkan Fabio Di Giannantonio menyatakan, “Kembali ke Indonesia bersama Pertamina Enduro VR46 Racing Team terasa sangat istimewa, terutama karena sambutan luar biasa dari para penggemar. Kemitraan kami dimulai dengan antusiasme yang luar biasa,”

Baca Juga: Road Test Pertamina Enduro SAE 5W-40 1.000 km Bersama BMW Motorrad Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here