Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Festival Pecinta Speed

0

Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Rasakan Akselerasi Pertamax Turbo

“Drag Fest ini adalah event yang selalu dinanti oleh semua kalangan pecinta otomotif karena semua bisa ikutan, baik pria atau perempuan, dengan mobil biasa bisa, yang baru belajar pun juga bisa. Pertamina punya produk yang dipakai oleh kita semua, jadi menurut saya ini adalah rasa terima kasih Pertamina kepada para penggunanya dan juga pecinta otomotif, mereka yang berprestasi sangat dihargai di acara ini,” tutur Rifat.

Pada kesempatan yang sama, Pjs. Corporate Scretary PT Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengatakan. Pertamina Patra Niaga konsisten mendukung berbagai kegiatan otomotif untuk mewadahi bakat-bakat melalui produk-produk unggulannya.

Heppy menambahkan kehandalan Pertamax Turbo yang sudah memenuhi standar Euro 4. Dilengkapi dengan formula PERTATEC (Pertamina Technology) dan Ignition Boost Formula menunjang akselerasi performa para pembalap beradu kecepatan di atas lintasan balap.

“Kami mendukung kegiatan otomotif bagi masyarakat untuk menyalurkan kegemaran yang mereka miliki. Ke depan, baik itu Pertamax Series maupun Dex Series akan terus kami gaungkan lewat ajang seperti ini,” tukas Heppy. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here