Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Festival Pecinta Speed

0

Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Rasakan Akselerasi Pertamax Turbo

Kecintaan Arlita dengan dunia otomotif, ditambah segudang prestasi yang ia miliki berhasil menjadikannya Ketua Umum dari Indonesia Ladies Dragster. Ia berharap, dunia otomotif tidak hanya didomoniasi oleh pria, namun juga perempuan.

“Berawal dari hobi dan kecintaan di dunia otomotif, kebetulan suka memacu adrenalin dan ingin upskill juga sebagai perempuan, terus senang berkecimpung dan lihat perempuan-perempuan balapan, akhirnya saya rekrut teman-teman dragster perempuan, yang kebetulan ada dari berbagai daerah,” tambahnya.

Selain itu, salah satu peserta Drag Bike, Rangga Pramudita juga turut membagikan pengalamannya mengikuti perhelatan ini untuk pertama kalinya. Menurutnya, Pertamax Turbo Drag Fest merupakan wadah yang tepat untuk diikuti oleh para pecinta otomotif.

”Ini pertama kalinya buat saya, ternyata ikut drag race itu nyaman karena safety. Terus bisa tahu ambience di track tuh seperti apa, jadi serunya terasa banget. Keunggulan Pertamax Turbo sendiri bisa buat saya merasakan euforia balapan dan race sesungguhnya. Harapan saya ke depan, semoga Pertamina bisa bikin event seperti ini terus,” jelas Rangga.

Putaran pertama Pertamax Turbo Drag Fest 2024 makin seru dengan kehadiran pembalap Indonesia, Rifat Helmy Sungkar. Ia turut mengapresiasi upaya Pertamina yang telah menyelenggarakan acara ini, selain sebagai jalur pertama untuk bisa mencintai motorsport, kegiatan ini dapat menanggulangi balap liar di jalanan.

Baca Juga: Eksistensi dengan Deklarasi Keeway Owners Club dan KOC Ride

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here