Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Festival Pecinta Speed

0
Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Rasakan Akselerasi Pertamax Turbo
Pertamax Turbo Drag Fest 2024. Foto: Istimewah

NaikMotor – Putaran pertama Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Lapangan Udara Cicangkal yang berlangsung dari Sabtu (13/7) hingga Minggu (14/7) cukup kompetitif dirasakan oleh para peserta.

Walau merasa kompetitif, para peserta mengaku cukup percaya diri saat tampil di ajang tersebut. Hal itu tidak terlepas dari peningkatan akselerasi kendaraan mereka lewat pemakaian produk bahan bakar unggulan dari Pertamina, yaitu Pertamax Turbo.

Kompetisi tersebut dibagi menjadi dua kategori, yaitu motor dan mobil. Pada hari ini (14/7), peserta putaran pertama untuk Drag Bike terdiri sebanyak 159 motor, Drag Race sebanyak 56 mobil, dan untuk Bike Contest sebanyak 39 motor.

Salah satu peserta Drag Race, Arlita Agustina mengaku sudah menggeluti dunia otomotif sejak lulus dari bangku SMA. Selama mengikuti balapan, ia tidak pernah absen dalam menggunakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar bagi kendaraannya.

“Yang saya tahu ini pertama kali Pertamina bikin Drag Race, pokoknya harus dilanjutkan berbagi spirit seperti ini. Kebetulan memang sebelum ikut Pertamax Turbo Drag Fest, biasanya saya balapan selalu pakai Pertamax Turbo, pas daftar di sini ternyata juga diisikan Pertamax Turbo, jadinya sesuai, good banget. Selalu cocok untuk mesin kendaraan saya,” ucap Arlita.

Baca Juga: Pertamina Mandalika Racing Series 2024 Round3 Race 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here