Honda BeAT Series 2024 Sambangi Jawa Barat, Segini Harganya

0
Honda BeAT Series 2024
Peluncuran All New Honda BeAT Series 2024 di Bandung. Foto: dam

NaikMotor – Setelah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal bulan Juni 2024 lalu, Honda BeAT Series 2024 sambangi Jawa Barat. Peluncuran All New Honda BeAT di Jawa Barat berlangsung di Bandung, Sabtu (13/7/2024).

Honda BeAT Series 2024 dihadirkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat dalam 2 model. Yakni, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari. Sementara All New Honda BeAT Street kini menggunakan roda 12″ seperti Scoopy.

All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi. Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “All New Honda BeAT series terbaru hadir melalui sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari. Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.”

Baca Juga: JFK 2024: Baru Diluncurkan, All New Honda BeAT Diganjar Promo Wahana

Honda BeAT Series 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here