Eksistensi dengan Deklarasi Keeway Owners Club dan KOC Ride

0
Deklarasi Keeway Owners Club
Deklarasi Keeway Owners Club di Jakarta, (13/7/2024). Foto: koc

NaikMotor – Pengguna sepeda motor merek Eropa Timur ini menunjukkan eksistensinya dengan deklarasi Keeway Owners Club (KOC), (13/7/2024). Sebelumnya digelar terlebih dahulu KOC Ride di Jakarta Selatan.

KOC Ride sebelum deklarasi klub ini dihadiri oleh banyak pengguna Keeway dari berbagai daerah. Mereka datang dari Jabodetabek, Purwakarta, Palembang dan Bali.

Sehingga deklarasi Keeway Owners Club ini semakin meriah dan terlegitimasi. KOC Ride sendiri bertujuan untuk saling mempererat silaturahmi sesama pengguna Keeway.

KOC Ride dimulai dengan titik kumpul di CIBIS Park, Jakarta Selatan, Sabtu pagi itu. Para peserta akan memulai perjalanan menuju lokasi acara deklarasi, dengan rute yang telah dipersiapkan secara matang untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan.

Untuk memastikan hal itu, peserta riding deklarasi KOC itu telah mendapat pengarahan-pengarahan terkait rute, keselamatan berkendara, dan peraturan selama konvoi. Riding dimulai 08.00 WIB, menuju tempat deklarasi di Fully Booked Resto – Posto Dormire Hotel.

Baca Juga: Kompetisi Bikin Tagline Keeway EV di Jakarta Fair 2024, Pemenangnya dapat Sepeda Motor Listrik

Deklarasi Keeway Owners Club

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here