Ducati Panigale V2 Superquadro Final Edition, Bagian Terakhir dari Sejarah Mesin 2 Silinder Superquadro

0

Tampilannya diperkaya dengan livery spesial buatan Centro Stile Ducati yang berkolaborasi dengan Drudi Performance. Liverynya juga dikemas dalam inspirasi Quintessential Ducati Style Code dan warna-warna klasik, putih, merah, hitam, dan abu-abu.

Selain penyertaan nomor seri, Ducati juga menambahkan sertifikat keaslian dan kustomisasi penutup sepeda motornya. Sementara keperluan track, Ducati memberikan paket balap seperti sport handgrip, footpegs dari rizoma yang bisa disesuaikan dengan posisi riding. Sebuah Plexiglass racing untuk fairing atas dan spion kit yang dapay dilepas-pasang.Ducati Panigale V2 Superquadro Final Edition, Bagian Terakhir dari Sejarah Mesin 2 Silinder Superquadro

Mengenai spesifikasinya, mesin lejen ini berkapasitas 955cc yang mampu menghasilkan 115 daya kuda pada 10.750 rpm dan torsi 104 Nm pada 9.000 rpm. Supensinya disuplai oleh Ohlins di ujung keduanya. Fork 43mm Upside-down yang dapat disesuaikan sepenuhnya, dan telah dilapisi dengan TiN untuk mengurangi gesekan dan meningkatkan ketahanan.

Sementara kedua bannya menggunakan Pirelli Diablo Rosso IV Corsa, yang merupakan ban pertama dengan multi-compound sehingga nyaman untuk di track dan jalanan. Sistem pengeremannya adalah Brembo M4.32 monobloc callipers activated. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here