Italjet Dragster 700 Twin, HyperScooter dengan Mesin Silinder Ganda

0

Italjet Dragster 700 Twin, Model Terbaru Yang Inovatif Untuk Dominasi HyperScooter

“Sekali lagi kami berusaha melampaui rintangan ini. Menciptakan model yang mewakili penghormatan terhadap mesin pembakaran internal. Lebih mirip sepeda motor pada umumnya dibandingkan skuter, DRAGSTER 700 Twin menciptakan kategori yang benar-benar baru, mengantarkan era baru di sektor roda dua.” kata Massimo Tartarini, Presiden dan CEO Italjet.

Debut pasar DRAGSTER 700 Twin, diharapkan akan hadir pada musim semi/musim panas 2025. DRAGSTER 700 Twin juga akan ditawarkan dalam versi eksklusif Limited Factory Edition, yang diproduksi hanya 700 unit di seluruh dunia.

Menampilkan corak hitam/emas, knalpot Akrapovič, suspensi belakang dan peredam kemudi Öhlins, kaliper Brembo, dan cover kopling DucaBike dengan jendela transparan. Limited Factory Edition akan tersedia untuk pre-order mulai Jumat 12 Juli 2024 pukul 16.00 ( Waktu Italia) hingga terjual habis atau hingga 10 November 2024 (hari terakhir EICMA 2024) di situs Italjet.

Bagi yang berminat akan dapat memilih nomor produksi yang memiliki arti pribadi penting bagi mereka. Perkiraan harga DRAGSTER 700 Twin Limited Factory Edition: SRP €14,900 (di Eropa) atau sekitar Rp. 262,1 Jutaan. Sementara untuk DRAGSTER 700 Twin Standar, harganya sekitar SRP €12,900 (di Eropa) atau sekitar Rp. 226,9 Jutaan.

Mengingat ini adalah harga di Eropa, jika masuk di Indonesia harganya mungkin akan berkali-kali lipat. Terlebih harga yang Italjet tawarkan juga masih perkiraan, yang mungkin akan bertambah seiring banyaknya permintaan konsumen. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here