Italjet Dragster 700 Twin, HyperScooter dengan Mesin Silinder Ganda

0
Italjet Dragster 700 Twin, Model Terbaru Yang Inovatif Untuk Dominasi HyperScooter
Italjet Dragster 700 Twin. Foto: Italjet

NaikMotor – Italjet ungkap model terbaru yang akan mendominasi kelas HyperScooter, Italjet Dragster 700 Twin hadir sebagai puncak inovasi skuter Italia. Begini speksifikasinya dan perkiraan harganya!

Italjet merek sepeda motor bersejarah dari Bologna, menandai langkah dalam inovasinya dengan model tak tertandingi yang memperkaya rangkaian DRAGSTER. Kehadiran versi terbarunya yang siap untuk menciptakan kategorinya sendiri: DRAGSTER 700 Twin.

Dirancang berdasarkan konsep DRAGSTER 500GP dan DRAGSTER 559 Twin, yang dipresentasikan pada EICMA 2022 dan 2023. Tercipta di Italjet Style Center di Castel Guelfo di Bologna, DRAGSTER 700 Twin mewakili puncak inovasi, desain dan teknik Italia.

DRAGSTER 700 Twin menawarkan mesin silinder ganda 4-tak berpendingin cairan dengan camshaft overhead ganda dan distribusi 8-katup. Mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 daya kuda pada 8.500 rpm dan torsi 70 Nm.

Transmisi 6-percepatan yang inovatif merupakan terobosan dalam kategorinya. Dilengkapi dengan injeksi elektronik, start elektrik, dan knalpot ganda di bagian bawah jok, DRAGSTER 700 Twin memadukan jiwa Superbike dengan kenyamanan dan kelincahan hyperscooter.

Baca Juga: Italjet Dragster Gresini Racing Limited Edition, Terjual Habis Sebelum Diluncurkan

Italjet Dragster 700 Twin, Model Terbaru Yang Inovatif Untuk Dominasi HyperScooter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here