Pekan Terakhir JFK 2024: Wahana Tebar Promo ini

0
Pekan Terakhir JFK 2024
Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024. Foto: wahana

NaikMotor – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 akan berakhir 14 Juli 2024. Di pekan terakhir JFK 2024, Wahana Honda tebar promo untuk model andalannya.

Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan penawaran menarik di bulan Juli 2024. Penawaran menarik untuk kepemilikan beragam product line up sepeda motor Honda, dari mulai tipe matic, sport, sampai dengan sepeda motor listrik Honda. Penawaran atau promo yang diberikan berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian baik secara tunai (cash) juga kredit.

Demikian juga booth Wahana Honda di JFK 2024, menghadirkan beragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari potongan harga spesial, hadiah langsung yang bervariasi setiap pembelian unit motor sampai dengan tambahan tenor 4 kali untuk pembelian secara kredit (S&K berlaku)

“Di pekan terakhir JFK 2024, tentu promo yang tidak kalah menarik juga kami hadirkan. Terpenting, kami bukan hanya ingin memberikan promo semata, tapi perlu di ingat bahwa kami selalu ingin memberikan kepuasan kepada konsumen, baik dari segi layanan, kemudahan atau kualitas sepeda motor Honda,” ujar Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita.

“Jelang penutupan JFK total penjualan Wahana Honda sudah mencapai 5.000 unit, matic masih mendominasi penjualan dan sangat diminati. Terbukti dari total penjualan yang mencapai angka tersebut, 4.800 unit di antaranya disumbang oleh matic (BeAT Series, Vario 125, Genio dan Scoopy) ditambah dengan line up big matic dengan kapasitas mesin 160cc (Stylo 160, Vario 160 dan PCX 160). Untuk tipe cub dan sport tetap juga memiliki daya tarik dengan total penjualan mencapai 200 unit,” terangnya.

Baca Juga: JFK 2024: Baru Diluncurkan, All New Honda BeAT Diganjar Promo Wahana

Pekan Terakhir JFK 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here