Ban Pirelli di WorldSBK 2024 Inggris, Sama dengan yang di BSB

0

 

Pirelli WorldSBK 2024 Inggris

“Kedua spesifikasi tersebut merupakan solusi standar yang sering ditemukan di pasar. tersedia untuk semua pengendara sepeda motor, dan juga berhasil digunakan di kejuaraan British Superbike.”

” Untuk WorldSSP, selain solusi stok, kami juga memperkenalkan kembali ban pengembangan soft front SC1 dalam spesifikasi D0444, yang pertama kali kami perkenalkan di Misano, dan yang telah menjadi pilihan hampir separuh grid di Race 1 dan Race 2. Ini akan membantu kita dalam mengumpulkan informasi lebih lanjut untuk pengembangan spesifikasi ini di masa depan,” pungkasnya. (Rls/NM)

Karakter Sirkuit Donington Park menurut Pirelli

· Lintasan cepat: dalam konfigurasi saat ini, lintasan Donington Park memiliki panjang 4.020 meter dengan 12 tikungan, tujuh lintasan kanan dan lima lintasan kiri. Meski tidak memiliki lintasan lurus yang panjang, balapan ini menghasilkan kecepatan rata-rata yang tinggi dengan serangkaian tikungan cepat yang mengutamakan presisi dan cengkeraman ban.

· Temperatur ban: Sudut craner merupakan titik sensitif pada bahu ban kiri, karena pada titik tersebut jarang digunakan dan dapat menjadi dingin. Pengendara diminta berhati-hati dalam mengatur suhu, mengingat kondisi lintasan juga bisa membantu jika cuaca cukup panas.

· WorldWCR: Kejuaraan Dunia Sepeda Motor Wanita FIM juga kembali ke trek Donington Park untuk putaran kedua musim ini. Setiap pengendara akan dibekali ban Pirelli DIABLO Superbike dengan ukuran 120/70 R17 depan dan 180/60 R17 belakang sebanyak tiga depan dan tiga belakang, dalam kompon SC1 untuk kedua gandar. Jika terjadi hujan, DIABLO Rain di kompon SCR1, dengan ukuran yang sama dengan slick di depan namun 200/60 R17 di belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here