JULEHA Belanja Spartpart Jadi Lebih Hemat di Astra OtoShop

0
JULEHA Belanja Spartpart Jadi Lebih Hemat di Astra OtoShop
JULEHA Belanja Spartpart Jadi Lebih Hemat di Astra OtoShop. Foto: AOP

NaikMotor – JULEHA (Juli Lebih Hemat) Promo AstraOtoshop.com potongan 250 Ribu dan diskon hingga 50%. Penawaran menarik selama bulan Juli 2024 ini, beserta kode unik untuk tambahan diskon 2.5%.

PT Astra Otoparts Tbk (AOP) perusahaan yang memproduksi berbagai sparepart berkualitas untuk kendaraan bermotor, mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat. Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, AOP memiliki platform jual beli resmi yakni AstraOtoshop.com (AOS).

Menyambut bulan Juli, AOS memberikan spesial promo yang selalu menguntungkan para konsumennya. Bertema “JULEHA” (Juli Lebih Hemat), AOP berikan potongan harga hingga 250 ribu, diskon 50%, serta kode unik yang dapat digunakan untuk mendapatkan potongan sebesar 2,5%.

JULEHA Belanja Spartpart Jadi Lebih Hemat di Astra OtoShopBerbagai spartpart akan ditawarkan dengan harga khusus selama bulan Juli, mulai dari cleaner filter Federal, oli Shell, aki GS Astra, hingga ban Pirelli. Sementara diskon 50%, merupakan paket bundling untuk setiap pembelian e-voucher pergantian oli. Pembelian oli tersebut adalah paket 4 liter oli Astra Shell 10W 30 dan 5W 30 dengan pemasangan.JULEHA Belanja Spartpart Jadi Lebih Hemat di Astra OtoShop

Paket Astra Shell Oli 10W30 ditawarkan dengan harga Rp. 314.000, sedangkan paket Astra Shell Oli 5W30 dibandrol dengan harga Rp. 416.000. Selain promo spesia dan paket bundling tersebut, AOP juga memberikan kode unik yakni “julehapromo”. Yang menyertakan diskon 2,5% dengan minimal pembelian 80 ribu. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Pekan Terakhir JFK 2024: Wahana Tebar Promo iniJULEHA Belanja Spartpart Jadi Lebih Hemat di Astra OtoShop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here