Motul Touring ke Flores, Jelajahi Area Wisata dengan Sepeda Motor

0
Motul Touring ke Flores
Pink Beach

“Ini adalah pembuktian keseluruhan element dari Motul memiliki semangat yang sangat tinggi untuk terus tumbuh di Indonesia, dan bersama sama mencari keseruan dalam touring,” lanjut Welmart.

Adapun beberapa destinasi keren yang disambangi dalam Flores Trip kali ini antara lain kebon Wolupaku Coffee yang terkenal dengan rasa kopi yang luar biasa. Selanjutnya, Desa Bena, Warisan Budaya Zaman Batu di Bajawa Flores; Danau 3 warna Kelimutu yang berlokasi di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende; Pulau Padar, di Taman Nasional Komodo untuk melihat keindahan laut dari ketinggian 817 anak tangga; dan Pink Beach, dengan pasir pantai berwarna pink yang mempesona.

Tak ketinggalan, Taman Nasional Komodo yang juga sangat populer di Indonesia sudah pasti menjadi destinasi wajib jika bertandang Nusa Tenggara Timur. Di kawasan ini terdapat hewan Komodo (Varanus komodoensis) yang merupakan spesies purba yang masih hidup di pulau ini hingga sekarang.

Motul Touring ke Flores
Danau Kelimutu

Pilihan destinasi tersebut bisa menjadi rekomendasi sobat Motul ketika berencana touring ke Flores, NTT. Selain itu, kegiatan Motul #ExploreIndonesia juga bertujuan untuk mempromosikan destinasi indah Indonesia ke dunia Internasional. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here