Motul Touring ke Flores, Jelajahi Area Wisata dengan Sepeda Motor

0
Motul Touring ke Flores
Motul Touring ke Flores jelajahi destinasi wisata di NTT. Foto: motul

NaikMotor – Motul Indonesia gelar kampanye #ExploreIndonesia. Touring bersepeda motor menjelajahi destinasi wisata kali ini digelar Motul ke Flores.

Distributor pelumas PT Motul Indonesia Energy (MIE) menggelar kampanye yang bertujuan mempromosikan destinasi wisata ataupun tempat-tempat indah di Indonesia yang cocok dijelajahi dengan menggunakan motor. Kampanye yang disebutkan sebagai #ExploreIndonesia.

Kegiatan memilih lokasi Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Flores trip kali ini bertajuk ‘Limitless Exploration’ yang tujuannya memang mengajak para pencinta motor khususnya penggemar touring untuk ikut mencoba mengeksplorasi pulau Flores dan tempat-tempat apa saja yang asik untuk dituju dengan sepeda motor kesayangan.

National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba mengatakan konsep kegiatan Motul #ExploreIndonesia merupakan yang pertama kali digagas oleh produsen pelumas.

“Saya rasa belum ada top management di Industry Lubricant di Indonesia yang dengan sangat Passionate mengemas kegiatan touring seperti ini. Ini menunjukkan semangat dari brand Motul yaitu PASSIONATE dan BROTHERLY yang diwujudkan dalam keseharian dan bukan hanya sebagai jargon semata,” kata Welmart.

Baca Juga:

Motul Touring ke Flores
Desa Bena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here