Kemenangan Bersejarah Dua Marquez di Jerman Jelang Liburan

0
Alex dan Marc Marquez mencetak kemenangan bersejarah di MotoGP Jerman 2024. Foto: Gresini

NaikMotor – Duet pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, Marc Marquez dan Alex Marquez mencetak sejarah dengan kemenangan berduanya di MotoGP Jerman 2024. Dua Marquez menunjukan performa luar biasa di Sachsenring melawan para pembalap dengan spesifikasi motor pabrikan.

Pada balapan yang berlangsung 30 lap, dua Marquez mengejutkan para lawan berkat penampilannya yang melebihi batas. Hasilnya, keduanya menapak podium di Sachsenring yang menjadikan sejarah baru di MotoGP sebagai pembalap bersaudara peraih podium usai dicatat oleh  Aoki bersaudara pada tahun 1997 pada kelas GP500 di Imola. Marc juga mempertahankan tradisi dirinya untuk mengisi kemenangan di Sachsenring.

Marc Marquez kembali menjadi perhatian karena dengan start posisi ke-13, namun   bisa menuntaskan balapan di podium kedua setelah melewati adiknya di posisi ketiga. Ia uga mempertahankan tradisi dirinya untuk mengisi kemenangan di Sachsenring. Mereka pun bisa mengisi liburan musim panas yang menyenangkan.

“Hasil hari ini terasa sama baiknya dengan kemenangan balapan, berada di podium bersama Alex Marquez adalah sesuatu yang luar biasa yang mungkin tidak pernah terjadi, tetapi inilah kami. Ini adalah akhir pekan yang sangat menantang yang kami selamatkan dengan comeback yang hebat dan perasaan itu hampir mustahil dijelaskan. Akan menjadi liburan yang menyenangkan berkat podium ganda ini,” ujar Marc Marquez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here