Balap Honda Dream Cup 2024 Hadir di 4 Pulau, Catat Tanggalnya!

0
Abimanyu Permadi merebut podium di HDC Surabaya 2023 di kelas HDC2 dan HDC3. Foto: DAM

Empat kota akan disinggahi oleh Honda Dream Cup 2024 yakni Palopo, Sulawesi Selatan pada 20-21 Juli 2024, lalu Pekanbaru, Riau pada 8 September 2024, kemudian singgah ke Tanjung, Kalimantan Selatan pada 20-22 September 2024 dan diakhiri dengan menyambangi  Purwokerto, Jawa Tengah pada 16-17 November 2024.

“Kami turut mengundang seluruh pecinta balap Tanah Air untuk berpartisipasi dan merayakan pesta balap Honda dengan mengakomodirnya melalui kelas-kelas balap yang beragam. Selain memberikan hiburan bagi para pecinta balap di daerah, kehadiran HDC dapat menjadi ruang aktualisasi talenta balap daerah untuk unjuk gigi potensinya,” ujar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) dalam keterangan resminya.

Andy juga menambahkan AHM memiliki komitmen yang teguh untuk terus melakukan kegiatan positif bersama dengan masyarakat, salah satunya melalui arena balap. “HDC juga memberi ruang bagi bakat-bakat tersembunyi untuk meraih mimpi mereka sebagai pembalap berprestasi.”. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here