Balap Honda Dream Cup 2024 Hadir di 4 Pulau, Catat Tanggalnya!

0
Honda Dream Cup 2024 akan digelar di empat kota. Foto: AHM

NaikMotor – Ajang one make race berbagai model Honda bertajuk Honda Dream Cup 2024 (HDC) akan dilaksanakan di empat pulau sepanjang tahun ini, mulai Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan Jawa.  Dengan slogan Satu Hati Raih Impian, balapan HDC akan mempertandingkan sembilan kelas serta program pendukung lainnya.

Gelaran Honda Dream Cup 2024 akan mewadahi minat dan prestasi para pembalap di daerah yang menggunakan berbagai jenis model sepedamotor Honda dari bebek, skutik, sport hingga supermoto. Akan ada 9 kelas yang dilombakan, yakni Sonic/GTR 150 Expert/Novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Pemula (HDC 4), Supermoto tune-up 180cc terbuka (HDC 6), Matic Standar s/d 130 Wanita (HDC 7), Matic tune up s/d 130 terbuka (HDC 9), Supermoto 150 standar pemula (HDC 5) dan juga Matic Standar s/d 130 Pemula (HDC 8).

Tidak hanya sekadar menyuguhkan persaingan di lintasan balap, Honda Dream Cup juga memiliki rangkaian kegiatan menarik. Mulai HDC Tour di mana para siswa SMA/SMK sederajat diajak sharing melalui Racing Technical Forum yang akan diisi oleh mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT) Tidak hanya itu, HDC juga mengajak komunitas sepeda motor Honda setempat untuk mengunjungi lokasi ikonik di area pelaksanaan HDC. Kemeriahan balap HDC seperti biasa akan diwarnai juga dengan berbagai booth pameran edukasi dari berbagai pendukung kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here