Wahana Honda Fleet, untuk Penyediaan Sepeda Motor Skala Grup

0
Wahana Honda Fleet
Pelayanan pembelian sepeda motor skala korporat melalaui Wahana Honda Fleet (GSO). Foto: wahana

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyediakan pula pelayanan pembelian secara korporat. Penyediaan sepeda motor skala grup itu dilayani Wahana Honda Fleet (GSO).

Bagian penyediaan skala grup itu didedikasikan untuk instansi Pemerintah maupun non-Pemerintah, Perusahaan Swasta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN – BUMD), Bank Pemerintah dan Swasta, serta Koperasi. Untuk penyediaan unit-unit sepeda motor Honda yang dipergunakan untuk operasional bisnis, motor program pemasaran, hingga motor untuk karyawan

Disebutkan Wahana Honda Fleet (GSO) sanggup memfasilitasi proses pengadaan, lebih mudah dan nyaman bagi organisasi besar untuk melengkapi operasional mereka dengan sepeda motor Honda yang andal dan efisien.

“Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO) ini tentu akan memudahkan perjalanan bisnis Anda, menjadi lebih efisien dan tidak perlu repot, serta kami sudah berpengalaman untuk menghadirkan sepeda motor Honda dalam skala grup juga korporat,” tutur Yudha Jatayu, Head of GSO PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Baca Juga: HUT Ke-52 Wahana Artha Group Gelar Aksi Sosial

Wahana Honda Fleet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here