Famo Motorcycles Berkibar di BBQ Ride 2016 Bandung

1
138

Famo_Motorcycles_BBQ_Ride_2016
Booth Famo Motorcycles di ajang BBQ Ride 2016 Bandung. Foto: Arif

Bandung (naikmotor) – Salah satu pendukung acara BBQ Ride 2016 adalah Famo Motorcycles yang bergerak di bidang fashion otomotif dan lifestyle. Di booth Famo Motorcycles, selain bisa menemukan beraneka jenis produk fashion apparel otomotif, juga nampak belasan motor klasik dan custom beraneka macam.

Famo Motorcycles baru diluncurkan pada Oktober 2015, targetnya adalah kalangan otomotif enthusiast khususnya penggemar motor custom dan klasik. Famo yang berasal dari kata famous, saat ini telah memiliki 25 jaringan distribusi di seluruh Indonesia.

“Kita masih ikut distribusi bersama 3Second karena masih grup kita juga. Nantinya kita akan buka independent store sendiri,” tukas Hendri, salah satu punggawa Famo Motorcycles.

Galeri_BBQ_Ride_2016_Bandung_72

Di BBQ Ride 2016, menurut Hendri, Famo Motorcycles melihat bisa menjadi ajang tepat untuk mempromosikan produknya khususnya ke kalangan komunitas motor termasuk dengan mendisplay koleksi motor-motornya.

“Kita bawa 12 motor ke BBQ Ride 2016. Eventnya keren dan saya rasa lebih besar dari event BBQ Ride sebelumnya. Lokasinya sangat mendukung dengan tema kustom dan vintage motor dan mobil. Kita senang juga bisa support dan menjadi bagian dari BBQ Ride,” terang Hendri.

Famo_Motorcycles_BBQ_Ride_2016_2

Menurut Hendri, untuk mendukung kiprahnya di bisnis ini, pihaknya didukung oleh properti berupa motor yang dikoleksinya.”Saat ini kita memiliki sekitar 35 motor, selain hobi itu untuk menunjang aktivitas kita. Semoga Famo Motorcycles atau FMC dapat diterima di komunitas motor di Indonesia,” sebut Hendri. (Arif/nm)

Famo_Motorcycles_BBQ_Ride_2016_3

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*