HUT Ke-52 Wahana Artha Group Gelar Aksi Sosial

0

HUT Ke-52 Wahana Artha Group Gelar Aksi Sosial

Aksi donor darah turut juga melibatkan seluruh karyawan Wahana Artha Group (WAG) yang akrab disapa dengan ‘Wahanians’ untuk turut berkontribusi membantu sesama yang membutuhkan. Dari kegiatan hasil kerja sama PMI Kab Tangerang dan PMI Jakarta Pusat, telah terkumpul 116 kantong darah dari berbagai golongan darah. Kantong darah yang terkumpul nantinya akan didistribusikan ke beberapa rumah sakit yang membutuhkan melalui PMI.

Kegiatan-kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Yayasan Wahana Artha (YWA). Yang merupakan bagian dari lembaga nonprofit Wahana Artha Group (WAG) untuk selalu berkontribusi positif bagi masyarakat.

Sesuai dengan empat pilar Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti khitanan massal dan donor darah, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian sosial di kalangan masyarakat.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh karyawan yang sudah berkontribusi dan dukungan penuh dari jajaran Management WAG. Sehingga kegiatan sosial bisa terus dilaksanakan. Mudah-mudahan di tahun berikutnya lebih banyak lagi kegiatan yang kita selenggarakan dan banyak juga jumlah penerima manfaatnya,” tutup Vica yang juga merupakan ketua YWA. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here