HUT Ke-52 Wahana Artha Group Gelar Aksi Sosial

0
HUT Ke-52 Wahana Artha Group Gelar Aksi Sosial
HUT Ke-52 Wahana Artha Group Gelar Aksi Sosial. Foto: Wahana

NaikMotor – HUT ke-52 Wahana Artha Group (WAG) gelar kegiatan sosial di Rumah Sehat Wahana. Rangkaian kegiatan sosial meliputi Khitanan Massal, Donor Darah dan santunan senilai 60 Juta Rupiah.

Kegiatan sosial ini tertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu juga menghadirkan manfaat bagi mereka yang membutuhkan. Rangkaian kegiatan tersebut berupa khitanan massal, yang bertempat di Rumah Sehat Wahana, pada (2/7/24).

Kegiatan khitanan massal diikuti oleh 52 peserta, yang terdiri anak-anak TK dan Sekolah Dasar. Pemilihan angka 52 yang menandakan usia Wahana Artha Group (WAG), khitanan massal ini dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya. Selain memberikan layanan khitanan, melalui Yayasan Wahana Artha (YWA) berikan santunan kepada peserta sunat dengan nilai santunan lebih dari 60 juta rupiah.

“Dalam rangka menyambut HUT ke-52, kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak yang membutuhkan. Serta wujud rasa syukur kami atas keberkahan dan kemajuan Perusahaan yang sudah dicapai selama ini,” ucap Vica Vayerawita, Head of CSR Department PT. Wahana Makmur Sejati.

Serangkaian kegiatan aksi sosial terus digencarkan dalam rangka menyambut HUT ke-52 Wahana Artha Group (WAG) melalui Yayasan Wahana Artha (YWA). Pada awal dan pertengahan bulan Juni 2024, juga telah mengadakan kegiatan donor darah di dua titik lokasi, yakni: Rumah Sehat Wahana dan Wahana Artha Group (WAG) Head Office.

Baca Juga: Tambahan Poin Delvintor di MX2 MXGP 2024 Lombok

HUT Ke-52 Wahana Artha Group Gelar Aksi Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here