Royal Riders Indonesia Kab Bekasi Resmi Berdiri, Syukurannya Ajak Anak Yatim Rolling Thunder

0
Royal Riders Kab Bekasi
Deklarasi Royal Riders Indonesia Sub Chapter Kab Bekasi. Foto: Rori

NaikMotor – Pengguna sepeda motor Royal Enfield Kabupaten Bekasi kini memiliki komunitas sendiri. Dengan dideklarasikannya Royal Riders Indonesia Sub Chapter Kab Bekasi, (7/7/2024).

Berdirinya Royal Riders Indonesia (RoRI) Sub Chapter Kab Bekasi itu diresmikan langsung oleh Presiden RoRI, Adnan Maddanatja. Deklarasi didahului dengan syukuran dan santunan bersama anak yatim/piatu.

Dalam agenda syukuran, komunitas mengajak anak yatim/piatu berkeliling atau rolling thunder dengan Royal Enfield berbagai kapasitas: 350cc, 500cc, dan 650cc. Rute yang dipilih adalah mengelilingi Kawasan Grand Wisata. Untuk membuat perjalanan kondusif dan tidak mengganggu pengguna jalan lain, selama rolling thunder petugas keamanan turut mengawal.

Usai agenda syukuran, kemudian Royal Riders Indonesia (RoRI) Sub Chapter Kab Bekasi itu pun diresmikan. Peresmian oleh Presiden RoRI itu dihadiri perwakilan komunitas dan klub motor di sekitar Kabupaten Bekasi serta pengurus pusat, founder, chapter dan sub chapter RoRI yang hadir.

Seperti daei Royal Riders Indonesia chapter dan sub chapter yang hadir meliputi RoRI Banten Chapter, RoRI Jakarta Chapter, RoRI Sc. Tangerang Raya, dan RoRI Sc. BRADERS. Adapun dari luar RoRI terdiri atas MCI Bekasi, Motor Besar Indonesia (MBI), HOG Anak Elang Jakarta Chapter, NGS Depok, Rafa Depok, dan CDC Depok.

Baca Juga: Peresmian Royal Enfield Bali Menjadi Dealer Eksklusif ke-7, Sekaligus Perayaan HUT RORI

Royal Riders Kab Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here