Hasil MotoGP Jerman: Martin Jatuh, Pecco Menang dengan Duo Marquez

0
Hasil MotoGP Jerman menjadikan Bagnaia sebagai pemenangnya. Foto: Michelin

NaikMotor – Menyisakan dua lap, Jorge Martin yang unggul sejak lap ketujuh harus terjatuh di tikungan pertama. Hasil MotoGP Jerman menjadikan Pecco Bagnaia sebagai pemenang disusul Marquez bersaudara, Marc dan Alex di P2 dan P3.

Bagnaia memimpin sejak awal sampai lap ketujuh untuk kemudian dilalui Jorge Martin dan Miguel Oliveira di Sirkuti Sachsenring Jerman, Minggu (7/7/2027) . Di belakang mereka, Franky Morbidelli dan Alex Marquez ikut mengancam barisan depan. Morbidelli yang tiba-tiba di belakang Pecco berhasil memberikan tekanan hingga mampu melewatinya untuk beberapa saaat meski akhirnya perlahan mundur ke belakang.

Marc Marquez kembali menjadi perhatian, dengan start posisi ke-13, namun merangsek bisa menyalip Vinales dan Raul Fernandez untuk bisa berada di posisi keenam. Ia pun perlahan masuk grup neraka di depan.

Rombongan mereka terjadi pertarungan antarsesama Ducati yakni Morbidelli vs Alex Marquez vs Marc Marquez vs Enea Bastianini. Alex bisa melewati Morbidelli akhirnya yang justru ketat melawan Marc sampai terjadi kontak. Sementar Bastianini ikut mengancam posisi Morbidelli yang mulai ditingalkan Marc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here