Marc dan Alex Marquez Tebar Ancaman di MotoGP Jerman

0

“Memulai dari posisi ke-13 di sini merupakan masalah, karena meskipun Anda menyukai trek ini, hanya ada dua tempat di mana Anda dapat menyalip. Akhir pekan ini tidak menguntungkan sejak kemarin sore dan seterusnya. Kami akan mencoba untuk menampilkan performa bagus lainnya besok, tetapi finis di posisi keenam hari ini merupakan pertanda baik. Saya harus berterima kasih kepada fakta bahwa sebagian besar tikungan kiri di trek ini mendukung untuk kondisi fisik saya, jika tidak, saya mungkin tidak akan balapan sama sekali,” ujar Marc

“Setelah mengalami insiden di babak kualifikasi, saya yakin ini adalah hasil yang positif. Leher saya terbentur keras, dan di sinilah tulang belakang kedua saya retak beberapa tahun lalu, jadi ada sedikit kekhawatiran. Untungnya, tidak ada yang patah, tetapi hari ini kami sedikit kesulitan dalam balapan karena kurangnya waktu istirahat antara babak kualifikasi dan balapan. Kecepatannya bagus dan besok kami akan memiliki kesempatan lagi untuk berlibur dengan rasa manis di mulut kami,” kata Alex Marquez.

Di klasemen sementara, Marc Marquez berada di posisi tiga dengan perolehan 146 poin, sedangkan Alex Marquez berada di posisi sepuluh dengan perolehan 63 poin (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here