Lantian Juan Juara Umum Trial Game Dirt 2024 Semarang

0
TGD 2024 Semarang
Lantian Juan

Sementara di kelas Campuran Non Seeded, M. Zidane di pertama dengan torehan total poin 45. Di kelas tambahan, FFA Master, Endy Wijanarko unggul atas lawan-lawannya berkat total raihan poin 47 dari Heat 1 dan Heat 2.

Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara menyatakan. “Antusiasme para penggemar balap di Semarang sebagai seri pembuka ini sangat luar biasa. Performa para rider di lintasan juga sangat sengit dan menjadi hiburan yang menarik serta menegangkan untuk para penonton.”

“Tentu kami berharap Trial Game Dirt tahun ini akan semakin kompetitif di seri-seri berikutnya #NyaliAjaGakCukup,” pungkasnya.(Rls/NM)

Trial Game Dirt 2024 yang diselenggarakan oleh “76Rider” ini berlangsung sebanyak lima seri. Setelah Semarang, rangkaian akan bergulir di Sidoarjo (26-27 Juli), Yogyakarta (23-24 Agustus), Solo (27-28 September), dan seri pamungkas di Malang (11-12 Oktober). Para crosser dituntut untuk tampil maksimal dan mengumpulkan poin dari seri pertama hingga terakhir demi membawa pulang gelar Juara Trial Game Dirt 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here