JFK 2024: Solusi Pembiayaan Sepeda Motor di Kampung Adira, Catatkan 1.500 SPK Selama 3 Minggu

0
1.500 SPK Kampung Adira
Kampung Adira di JFK 2024. Foto: adira

NaikMotor – Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) gelar Kampung Adira di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024. Selama 3 minggu JFK 2024, Kampung Adira catatkan 1.500 SPK.

Kampung Adira di JFK 2024 yang berlangsung hingga 14 Juli, menghadirkan berbagai solusi finansial yang dirancang khusus untuk mengakomodir berbagai kebutuhan hingga aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama keluarga. Bertepatan dengan libur sekolah, Kampung Adira akan menjadi tujuan menarik bagi pengunjung dan keluarga.

Andy Sutanto selaku Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance menyatakan antusiame pengunjung mendapatkan solusi di Kampung Adira cukup tinggi. “Selama 3 minggu pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Kampung Adira Finance telah berhasil mendapatkan lebih dari 1.500 transaksi SPK dan mendapatkan 3 pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat,” ungkap Andy.

“Masih ada kesempatan untuk pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo serta penawaran menarik khusus di Jakarta Fair Kemayoran, termasuk memenangkan umroh gratis dari Adira Finance hingga 14 Juli 2024. Apapun kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” katanya lebih lanjut.

“Kami sangat antusias menyambut masyarakat yang ingin memanfaatkan libur sekolah dengan mengunjungi Kampung Adira. Kami berharap dengan kehadiran Adira Finance bersama Danamon dan Zurich di Jakarta Fair Kemayoran bisa menjadi One Stop Financial Solution bagi pengunjung yang ingin mewujudkan produk impian serta mendapatkan pengalaman berkesan,” pungkasnya.

Baca Juga: JFK 2024: Adira Finance Memeriahkan HUT Jakarta ke-497, Mengangkat Kearifan Lokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here