MX2 MXGP 2024 Lombok, Delvintor dan Arsenio akan Kembali Beraksi Kejar Poin

0
MX2 MXGP 2024 Lombok
Delvintor akan kembali kejar poin di MX2 MXGP 2024 Lombok. Foto: honda

NaikMotor – Dua crosser Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan kembali beraksi di Kejuaraan Motocross Dunia, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024 di Lombok. Delvintor dan Arsenio akan kembali kejar poin di MX2 MXGP 2024 Lombok, (7/7/2024).

Delvintor Alfarizi dan Arsenio Algifari siap kembali tampil dan menyuguhkan performa terbaiknya bersama CRF250R di MX2 MXGP 2024 Lombok. MXGP Lombok merupakan putaran lanjutan di Indonesia setelah sebelumnya digelar di sirkuit yang sama pada 30 Juni 2024.

Kedua crosser Indonesia menghadapi crosser terbaik dari berbagai belahan dunia pada kelas MX2 di ajang ini, Delvintor dan Arsenio siap untuk kembali berburu poin.

Sebelumnya Delvintor yang merupakan pembalap regular bersama dengan JM Racing Astra Honda berhasil meraih 8 point setelah finish di posisi 19 dan 15 pada putaran pertama dan kedua, sekaligus menjadi poin perdananya pada tahun ini. Sedangkan Arsenio yang turun sebagai wildcard bersama Astra Honda Racing Team juga berhasil tampil cukup baik dengan finish di posisi 20 pada race pertama dan posisi 18 di race kedua.

“Saya berharap pada putaran MXGP berikutnya di Lombok, saya dapat melanjutkan perkembangan bagus pencapaian di balapan minggu lalu. Dengan persiapan teknis yang lebih baik berbekal catatan di balapan sebelumnya, saya optimis bisa tampil semakin baik lagi,” ujar Delvintor.

Baca Juga: Delvintor Rebut 8 Poin Kelas MX2 di MXGP Mataram 2024 Ronde Pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here