Pemilihan Presiden Royal Riders Indonesia 2024-2026, ini yang Terpilih

0
Presiden Royal Riders Indonesia
Proses pemilihan Presiden Royal Riders Indonesia. Foto: Rori

NaikMotor – Komunitas pengguna Royal Enfield telah memilih Presiden masa bakti 2024-2026. Presiden Royal Riders Indonesia (RoRI) 2024-2026 itu terpilih melalui mekanisme seperti Pilpres Indonesia.

Pemilihan Presiden Royal Riders Indonesia juga digelar oleh tim pemilih yang mirip Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Farhan menyatakan pemilihan pendahuluan dilakukan di chapter dahulu, dengan setiap anggota memiliki satu suara untuk memilih capresnya. Pemenang chapter yang akan menjadi presiden terpilih.

Ada tiga calon yang mendaftar dalam pilpres. Nomor urut satu Harry Prasetyo (RoRI Jawa Barat Chapter), urutan selanjutnya Antonius Ambar Widodo (RoRI Jawa Timur Chapter, dan terakhir Ariq Rangga (RoRI Jakarta Chapter).

“Dengan harapan calon presiden yang terpilih dengan suara terbanyak akan menjadi pemenang dan segera ditetapkan menjadi presiden RoRI masa bakti 2024-2026. Semoga Pilpres kali ini adalah sebagai bagian dari upaya membuat RoRI lebih besar, solid guyub, dan semakin erat rasa persaudaraannya,” ujar Farhan.

Baca Juga: Peresmian Royal Enfield Bali Menjadi Dealer Eksklusif ke-7, Sekaligus Perayaan HUT RORI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here