Art Of Speed 2024, Stop The Violence: Bawa Drifting dan Sepakbola

0
Art Of Speed 2024 Malaysia akan digelar 27-28 Juli. Foto: AOS

NaikMotor – Acara tahunan kustom & counter culture AOS atau Art Of Speed 2024  akan digelar 27-28 Juli 2024di  Malaysia Agro Exposition Park, Serdang (MAEPS). Mengusung tema Stop The Violence, AOS banyak mengetengahkan program baru dari kolaborasi hingga drifting dan kampanye tim sepakbola.

Gelaran Art Of Speed 2024 menginjak usia 13 tahun sebagai event kustom kulture di Malaysia yang selalu menghadirkan para bintang tamu internasional dari kalangan builder dunia maupun pegiat di industri ini mulai artist seni hingga pemilik jenama terkemuka. Satu hal berbeda lainnya pada tahun ini, mereka menghadirkan unsur olahraga dari mulai sepakbola hingga drifting. Khusus drifting, mereka akan membawa drifter kondang Daigo Saito dari Toyota Gazoo Racing Jepang serta Tengku Djan, The Prince of Drift – Tengku Djan Ley bin Tengku Mahaleel  drifter profesional Malaysia.

” Kami bersyukur karena bisa menggelar Art Of Speed selama 13 tahun. Ini bukan sekadar merealisasikan sebuah impian tapi juga melanjutkan cita-cita awal kami mengadakan acara yang mengumpulkan para enthusiast dari berbagai kalangan terkait seni, gaya hidup, budaya dan otomotif dalam satu atap,” ujar Asep Ahmad Iskandar,  Festival Director  Art of Speed ​​Malaysia (AOSM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here