HDCI Jakarta Timur Gelar Khitanan Massal Gratis, Diikuti 125 Anak

0

Khitanan Massal HDCI Jakarta

Rolling thunder ini bertujuan selain utk mengenalkan tentang moge Harley Davidson juga mengajarkan tentang penting nya menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor yang aman dan nyaman.

Prosesi selanjutnya anak-anak itu diiringi marawis menuju tempat khitanan. Tak ketinggalan, pembacaan Ayat Suci Al Quran dan Tausyiah bekal rohani.

Usai dikhitan, anak-anak peserta mendapat sertifikat khitan, goodie bag, konsumsi dan uang saku. Acara sunatan massal gratis HDCI Jakarta Timur ini dilaksanakan di Ayu Ting ting Karaoke & Lounge Green Terrace TMII mulai jam 08.00 pagi sampai jam 13.00 siang.

Agus Risnadi menambahkan, “Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman. Alhamdulillah juga animo masyarakat sangat bagus terkait dengan program sunatan massal ini, saya juga mengucapkan banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh sponsor yang telah mendukung suksesnya acara sunatan massal kali ini. Kepada seluruh member HDCI Jakarta Timur juga saya ucapkan  terima kasih atas partisipasinya sehingga acara berjalan sesuai rencana dan berjalan lancar. “

Khitanan Massal HDCI Jakarta

Tak lupa HDCI Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada para pendukung kegiatan, yaitu Pusat Sunatan Paramadina, Supreme Energy, JNE, PLN, Bank Mandiri, Perumdam, Ayu Ting ting Karaoke dan Lounge TMII, Green Terrace, Gigas Helmet, serta kepada media. HDCI Jaktim berencana kegiatan Khitanan massal ini akan berlangsung secara rutin. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here