HDCI Jakarta Timur Gelar Khitanan Massal Gratis, Diikuti 125 Anak

0
Khitanan Massal HDCI Jakarta
Khitanan Massal untuk 125 anak digelar HDCI Jakarta Timur (30/6/2024). Foto: hdci jaktim

NaikMotor – Harley-Davidson Club Indoneia (HDCI) Jakarta Timur menggelar kegiatan kepedulian kepada masyarakat. HDCI Jakarta Timur menggelar khitanan massal gratis, (30/6/2024).

Kegiatan khitanan massal HDCI Jakarta Timur bekerja sama dengan Pusat Khitanan Paramadina  Jakarta. Kegiatan yang berlangsung lancar dengan peserta 125 anak itu berkat dukungan anggota HDCI Jakarta Timur dan sponsor tentunya.

Ketua HDCI Jakarta Timur, Agus Risnadi Ariza menyatakan, “Program sunatan massal yang dilaksanakan HDCI Jakarta Timur kali ini menjadi bagian kepedulian kami kepada masyarakat.”

Sedianya HDCI Jaktim hanya mengalokasikan 100 anak saja untuk khitanan, namun ternyata antusiasme masyarakat tinggi. Sehingga tercatat telah 125 anak dikhitan gratis dan berlangsung sukses.

Tak hanya itu, anak-anak peserta khitanan mendapat jamuan khas ala pemotor. Mereka terlebih dahulu diajak rolling thunder dengan cruiser Amerika itu, sehingga mereka dapat pengalaman naikmotor H-D, dengan helm Gigas. Rolling thunder dengan rute dari tempat khitan di Green Terrace TMII ke Sekretariat HDCI Jaktim PP.

Baca Juga: HDCI Pusat Menggelar Baksos dan Santunan untuk Ratusan Anak Yatim

Khitanan Massal HDCI Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here