JFK 2024: Perlengkapan Outdoor Eiger Diskon Hingga 50%, Buat Liburan

0
Perlengkapan Outdoor Diskon
Perlengkapan outdoor di Jakarta Fair Kemayoran 2024. Foto: jfk

NaikMotor – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 yang berlangsung hingga 14 Juli bisa untuk berburu perlengkapan outdoor. Di JFK 2024 perlengkapan outdoor diganjar diskon hingga 50%.

Mengisi liburan tengah tahun ini, banyak yang melakukan kegiatan outdoor tak terkecuali pemotor. JFK 2024 sebagai pameran multi produk juga menghadirkan tenant dari merek perlengkapan outdoor ternama.

Sehingga penggemar kegiatan outdoor bisa berburu kebutuhan perlengkapannya di Hall B JIExpo Kemayoran. Para tenant dari brand lokal ternama itu juga memberikan diskon hingga 50% untuk produknya.

Eiger misalnya, tampil dengan booth yang lebih ikonik guna menarik minat pengunjungnya. Di sini, Eiger menampilkan beragam perlengkapan outdoor seperti tas carrier, waist bag, buff, dan masih banyak lainnya.

Jenama asal Bandung tersebut memberikan sebuah program berupa pemberian diskon hingga 50 persen selama Jakarta Fair 2024 berlangsung. Tak hanya itu, Eiger turut memberikan promo ‘Buy 1 Get 1’ untuk pembelian sandal sepatu.

Baca Juga: Produk Baru Eiger Riding Diperkenalkan di Ride & Camp 2023

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here