Kompetisi Instruktur Safety Riding AHM untuk Kalibrasi Kompetensi

0
Kalibrasi Kualitas Edukasi, AHM Gelar Kompetisi Instruktur Safety Riding
Prescon Safety Riding Instruktur Kompetisi. Foto :Alvito

NaikMotor – Kompetisi tahunan untuk menguji dan meningkatkan kompetensi instruktur safety riding Honda, The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024 kembali dihelat oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Kompetisi ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghasilkan SDM unggul dan terlatih dalam mendukung terciptanya budaya keselamatan berkendara.

Kompetisi AHSRIC tidak hanya menguji skill teknis berkendara, tetapi juga kemampuan instruktur dalam menyampaikan informasi serta meningkatkan kesadaran akan prediksi bahaya di jalan raya.

Puncak acara dari kompetisi ini diadakan di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) di Deltamas, Cikarang, pada 1-4 Juli 2024. 

Kompetisi ini terbagi menjadi 8 kategori yaitu Instruktur Instruktur Kelas Big Bike, Sport, dan Skuter, Advisor Dealer, Advisor Komunitas Kelas Sport, Skuter, Group Instruktur Main Dealer Honda, serta Group Safety Riding Center Main Dealer Honda.

Baca Juga: AHM Best Student 2024 Buka Pendaftaran Mulai 3 JuliKalibrasi Kualitas Edukasi, AHM Gelar Kompetisi Instruktur Safety Riding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here