Mabar Pengguna Honda PCX160 Jakarta-Tangerang

0
Mabar Pengguna Honda PCX160
Komunitas pengguna PCX160 Jakarta-Tangerang mabar usai rolling city. Foto: wms

NaikMotor – Selain rolling city #Cari_Aman menuju venue Honda Premium Matic Day (HPMD) 2024, (29/6/2204) di Teras Mal Tangerang, pengguna Honda PCX160 mengikuti kegiatan mabar (main bareng). Kegiatan untuk refreshing sekaligus keakraban di antara mereka.

Kegiatan rolling city pengguna PCX160 sendiri untuk menunjukkan jika pengguna skuter matik besar Honda bisa santun di jalanan dan gaya hidup berkendara. Pesertanya terdiri anggota Komunitas PCX seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter dan Honda PCX Riders Community (HPRC) Chapter Tangerang Selatan.

“Melalui rolling city ini, kami hendak mendorong rekan-rekan media dan anggota komunitas motor Honda untuk berkendara secara santun di jalan raya. Santun di sini bukan berarti berkendara pelan, melainkan lebih ke memperhatikan hak-hak pengguna jalan lainnya,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Mabar Pengguna Honda PCX160

Sementara kegiatan mabar disebutkan oleh anggota HPCI, melatih kemampuan berfikir selain refreshing dan mengakrabkan sesama komunitas. “Kegiatan ‘mabar’ game online sangat bagus buat anggota komunitas Honda karena selain menguji kemampuan dalam berfikir, mengasah ketangkasan, juga dapat memupuk kekompakan pada masing-masing anggotanya,” ujar Rizky Kidut, anggota HPCI Tangerang Chapter.

“Sehingga anggota komunitas tidak jenuh pada kegiatan kopi darat (kopdar) maupun pada kegiatan touring saja,” tambah Rizky. (Rls/NM)

Baca Juga: Begini Wujud PCX160 Dream Ride Project Para National Champion HMC 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here