Lewis Hamilton Akan Akuisisi Gresini Racing?

0
Hamilton Akuisisi Gresini
Lewis Hamilton dan Valentino Rossi saat duel tukar posisi F1 dan MotoGP. Foto: monster energy, gresini

NaikMotor – Di media sport Eropa telah menyebutkan Lewis Hamilton akan akuisisi Gresini Racing. Dikabarkan juga pembicaraan kedua pihak telah dimulai saat MotoGP 2024 Belanda.

Juara dunia Formula 1 tujuh kali, Lewis Hamilton diketahui sedang melakukan pembicaraan dengan Gresini Racing tentang akuisisi. Media The Race telah menyebutkan pembicaraan keduanya dimulai di Assen TT.

Tim pendahuluan Hamilton itu disebutkan mencari kelayakan komersial untuk akuisisi tim Gresini. Sehingga ini adalah saat yang penting dalam sejarah MotoGP.

Hamilton juga merupakan seorang pembalap trackday yang rajin dan sebelumnya memiliki kesepakatan dengan MV Agusta, yang memproduksi sepeda motor edisi terbatas yang ia bantu desain. Hamilton bahkan pernah berkesempatan mengendarai mesin MotoGP di masa lalu, ketika ia bertukar tempat dengan legenda MotoGP Valentino Rossi di Valencia pada 2019 melalui sponsor bersama Monster dan Petronas.

Di sana, ia mengendarai Yamaha M1 milik Rossi bersama juara dunia sembilan kali itu sebelum Rossi mendapat kesempatan mencoba mobil F1 Mercedes W08 milik Hamilton.

Baca Juga: MV Agusta F4 LH44, Edisi Khusus Lewis Hamilton, akan Dilelang

Hamilton Akuisisi Gresini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here