Tim Daya Jayadi Raih Poin di Motoprix 2024 Putaran 2 di Tasikmalaya

0
Daya Jayadi Raih Poin
Para Pembalap Tim Daya Jayadi berhasil raih Poin di Kejurnas Motoprix 2024 putaran 2 Tasikmalaya. Foto: dam

NaikMotor – Tim Honda Daya Jayadi Racing Team kembali tampil di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) MotoPrix 2024 Putaran Kedua yang diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (29-30/6/2024). Para Pembalap Daya Jayadi berhasil raih poin di Motoprix 2024 putaran 2 itu.

Tim Daya Jayadi yang diperkuat Arkana Ocktane dan Andra Setya Ismaya berhasil raih poin penting di kelas MP3 Rookie Motoprix 2024 putaran 2. Meski di Race pertama, para Pembalap Daya Jayadi itu sempat tersingkir karena trek basah akibat hujan.

Memulai balapan di posisi ke-4 untuk Andra dan posisi ke-6 untuk Arkana hasil dari Qualifying Race MP3 Rookie. Dalam balapan race 1 yang digelar pada hari Sabtu (29/6), lintasan dalam kondisi basah pasca hujan. Andra & Arkana melakukan start dengan baik dan mampu bersaing di barisan terdepan, namun sayang di pertengahan balapan kedua pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team ini harus tergelincir dan gagal mendapatkan poin.

Sementara di balapan race 2 yang digelar pada hari Minggu (30/6), dengan kondisi lintasan yang kering. Andra & Arkana kembali melakukan start dengan sempurna dan langsung langsung kembali bersaing di barisan terdepan. Di awal balapan, Arkana sempet berada di urutan kedua dan Andra di urutan ke empat. Balapan yang harus menyelesaikan 15 putaran ini menyajikan pertarungan yang seru, hingga bendera finish dikibarkan Arkana berhasil finish di urutan keempat dengan 13 poin, dan Andra finish di urutan kelima dengan 11 poin.

Baca Juga: Tim Honda Daya Jayadi di Kejurda Road Race Jabar 2024 Pertama Raih Poin Penting

Daya Jayadi Raih Poin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here