City Rolling PCX 160 Wahana ke Honda Premium Day di Tangerang

0
WMS Ajak City Rolling Honda PCX 160 Bareng Ke HPMD di Tangerang
WMS Ajak City Rolling Honda PCX 160 Bareng Ke HPMD di Tangerang. Foto: WMS

 NaikMotor – PT WMS ajak City Rolling Honda PCX 160 ke Honda Premium Matic Day (HPMD) di Teras Kota BSD, Tangerang Selatan. Begini keseruannya!

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kegiatan Honda PCX 160 City Rolling dengan menggunakan premium matic bermesin 160cc. Honda PCX 160 City Rolling kali ini turut mengundang awak media (Jurnalis, Blogger dan Vlogger) untuk rasakan berkendara skutik terbaik di kelasnya.

Tidak lupa, Honda PCX 160 City Rolling tetap mengusung #Cari_Aman dalam berkendara, sehingga perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman. Kegiatan kali ini mengambil start dari salah satu dealer jaringan PT. Wahanaartha Ritelindo, Wahana Ritel Honda Ciputat, melewati berbagai rute perkotaan, hingga finis di Teras Kota BSD.

“Honda PCX 160 City Rolling kami ajak awak media (Jurnalis, Blogger & Vlogger) untuk rasakan sensasi berkendara di atas matic yang besar tapi tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan si pengendara. Sehingga matic ini sangat cocok dan tetep oke di beragam kondisi jalanan perkotaan,” ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst, PT. Wahana Makmur Sejati.

Perjalanan semakin mantap dengan Honda PCX 160 yang dibekali fitur keselamatan Combined Brake System (Tipe CBS) dan Anti Lock Braking System (Tipe ABS). Ditambah dengan fitur penunjang USB Charger yang difungsikan untuk pengisian gadget pengendara.

Baca Juga: Honda Premium Matic Day 2024 Jakarta-Tangerang, Hadirkan Produk Terbaik

WMS Ajak City Rolling Honda PCX 160 Bareng Ke HPMD di Tangerang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here