Alex Marquez Tetap Bersama Gresini Hingga MotoGP 2026

0
Alex Marquez Bersama Gresini
Alex Marquez tetap bersama Gresini hingga MotoGP 2026. Foto: gresini

NaikMotor – Adik Marc Marquez di Tim Gresini Racing Ducati akan tetap memperkuat tim milik keluarga Gresini itu. Alex Marquez akan tetap bersama Gresini hingga MotoGP 2026.

Alex Marquez telah bersama Gresini sejak 2023. Sebelumnya ia memperkuat LCR Honda.

Sehingga dengan Alex Marquez tetap bersama Gresini hingga MotoGP 2026 maka ia akan di tim milik Fausto Gresini selama 4 musim. “Bertahan bersama Gresini adalah tujuan utama saya,” kata Marquez tentang kelanjutannya bersama tim Italia. “Sejak saya bergabung dengan tim ini, target saya adalah untuk secara konsisten mendekati yang terbaik, dan itu adalah sesuatu yang belum saya capai.”

Nadia Padovani, kepala tim Gresini Racing, menambahkan, “Alex adalah murid kami. Sejak dia bergabung dua tahun lalu, sinergi antara dia dan tim sangat luar biasa dan semakin kuat di setiap balapan. Kami tahu potensinya; dia telah menunjukkannya. dan hanya perlu konsistensi.”

“Memperbarui kontraknya adalah langkah yang jelas bagi kami karena kami menyadari nilainya baik di dalam maupun di luar lintasan. Hasilnya akan datang tahun ini juga, saya sangat yakin akan hal itu,” pungkas Padovani.(Afid/nm)

Baca Juga: Alex Marquez Mulai Bertaji di MotoGP Belanda, Marc Menyesal Jatuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here