Gerai Konversi Motor Listrik Elders Hadir di Centro Scooter Gallery PIK

0

“Kami meliat penggemar sepeda motor di kawasan Jakarta Utara seperti Kapuk dan Muara Karang terus berkembang terutama pemilik Vespa klasik. Kami berangkat dari segmen hobi ini untuk memfasilitasi  mereka yang ingin mengkonversi motornya menjadi listrik. Namun kedepannya kalau sudah terbentuk pasarnya bisa untuk motor umum dalam rangka mendukung program konversi motor listrik dari pemerintah. Kebetulan saya juga aktivis di Tzu Chi yang salah satunya berwawasan pada lingkungan hidup,”ujar Hendrik yang juga pemilik Vespa konversi Slank x Elders 01.

Showroom yang diresmikan pada Sabtu (29/6/2024) berada di area binis The Centro – Metro Broadway PIK Jl. Pantai Indah Utara 2 No.3. Pada acaranya ikut dihadiri oleh komunitas Elettrico Riding Club, Scomadi dan skuteris Vespa lainnya termasuk jajaran dari Elders Energy.

Soal konsep gerainya berada di dalam gedung, Hendrik menambahkan hal ini agar konsumen lebih fokus untuk in touch berdiskusi.” Saya melihat bahwa untuk mengedukasi konsumen soal konversi motor listrik ini butuh tempat yang nyaman sambil melihat produknya langsung. Kami juga menyediakan apparel lainnya dari Elders Company dan Bellisimo Indonesia seperti helm, glove dan lainnya, nanti menyusul ada aksesori dan part lainnya,” lanjut Hendrik.

Sementara Heret Frasthio dari Elders Elettrico menyambut baik adanya Centro Scooter Gallery ini untuk menjangkau konsumen lebih luas di Jakarta.”Ini merupakan mitra kami yang pertama di Jakarta dan ke-20 untuk di Indonesia. Adanya mitra kami di PIK ini tentunya bisa memudahkan konsumen di Jakarta Utara untuk bisa mendapatkan produk kit konversi Elders,”sebut Heret.

Acara kemudian dilanjutkan ke Aloha sebagai area wisata di PIK dengan makan malam di Pappajack serta perkenalakan dari brand Hammer. Oiya, peserta riding ke PIK juga mengenakan kostum pantai. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here