Gerai Konversi Motor Listrik Elders Hadir di Centro Scooter Gallery PIK

0
Centro Scooter Gallery menjadi mitra pertama konversi motor listrik Elders di Jakarta yang diresmikan Heret Frasthio dan Hendrik Sumadi. Foto: Arif

NaikMotor – Elders Elettrico melebarkan sayap jaringan dilernya dalam distribusi komponen konversi motor listrik dengan meresmikan Centro Scooter Gallery. Gerai di kawasan pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara ini menjadi yang ke-20 sebagai mitranya yang juga menyediakan apparel riding.

Kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara memiliki potensi untuk  berkembang dengan segala fasilitasnya yang terus dibangun mulai dari mall, perumahan hingga gedung perkantoran. Tidak heran, bila kawasan PIK semakin ramai dikunjungi untuk destinasi bisnis ataupun sekadar berwisata kuliner bersama keluarga. Geliat ini juga berdampak pada sektor otomotif baik skala industri besar maupun segmen hobi.

Salah satunya ditangkap oleh Hendrik Sumadi yang memilih bidang elektrifikasi berwawasan lingkungan dengan mendirikan Centro Scooter Gallery. Gerai ini fokus pada konversi motor listrik dengan menjadi mitra dari Elders Elettrico yang menjadi penyedia komponennya.

Konsep industri hijau tidak hanya dapat diterapkan oleh industri besar, melainkan juga di industri kecil dan menengah (IKM) dengan mengutamakan efisiensi dan efektivitas penggunaan sumber daya energi secara berkelanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here