Menang di MotoGP Assen 2024, Perfect Weekend Pecco!

0
Francesco 'Pecco'Bagnaia melengkapi kemenangan di MotoGP Belanda 2024 dari sesi latihan kualifikasi, Sprint Race dan Main Race. Foto: Michelin

NaikMotor – Francesco ‘Pecco’ Bagnaia melengkapi pencapaiannya di MotoGP Assen 2024 Belanda setelah memenangi balapan utama Mingggu (30/6/2024). Ia kini mendekati Martin di klasemen dengan selisih 10 poin.

Akhir pekan yang menyenangkan bagi Bagnaia di balapan MotoGP Assen 2024 Belanda. Dari mulai practice Jumat, kemudian kualifikasi serta Sprint Race Sabtu ditutup kemenangan di balapan utama Minggu menjadi pencapaian terbaiknya. Selain itu torehan ini juga menjadi kemenangan ketiga kali berturut-turut di MotoGP Belanda. Pecco punya menyamai rekor 23 kemenangan Ducati yang dibukukan oleh Casey Stoner.

Tampil brilian sejak start, Bagnaia berhasil lepas dari tekanan dan meninggalkan pesaing utamanya Jorge Martin yang harus menerima penalti akibat kejadian di Q2. Meski bisa lepas dari posisi kelima saat start, namun Martin tidak mampu mengalahkan pace Pecco yang konsisten selama balapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here