Delvintor Ditemani Arsenio Algifari di MXGP 2024 Selaparang

0
Delvintor Ditemani Arsenio
Delvintor akan bersama Arsenio di MX2 MXGP 2204 putaran Indonesia. Foto: honda

NaikMotor – Crosser Indonesia di FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024 Lombok akan ditambah pemegang wildcard. Delvintor Alfarizi akan ditemani Arsenio Algifari di 2 putaran MXGP 2024 Selaparang,

MXGP 2024 putaran Indonesia akan berlangsung pada 30 Juni 2024 dan 7 Juli 2024, bertempat di sirkuit Selaparang, Mataram. Selain crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi akan ditemani adiknya, Arsenio Algifari di Kejuaran Dunia Motocross itu.

Hadapi 2 putaran MXGP 2024 kelas MX2, motivasi Delvintor berlipat, selain karena balapan kelas dunia di hadapan para pendukung di Tanah Air, cedera yang dialaminya dinyatakan hampir pulih total untuk berburu poin perdana. Sedangkan sang adik, Arsenio, turun sebagai crosser wildcard dan menyimpan semangat tersendiri atas debutnya di MXGP. Keduanya akan berlaga di kelas MX2 bersama para crosser hebat kelas dunia lainnya.

Adel, sapaan akrab Delvintor, bersama tim JM Racing Astra Honda, punya catatan bagus tahun lalu di Lombok. Saat itu, dirinya mencatatkan poin pada kedua balapan, dengan finish masing-masing di posisi ke-17 dan 16.

Setelah tujuh putaran di Eropa, Adel akan beraksi untuk kali pertama di lintasan yang berada di Asia musim ini. Dia sedang berada dalam momen terbaik, meskipun dirundung cedera jari manis tangan kirinya. Tak lama sebelum terbang ke Tanah Air, Adel mencatatkan penampilan bagus di Italia, sebelum akhirnya merasakan ketidaknyamanan pada jari sebagai dampak cedera.

Baca Juga: Delvintor Bersiap Hadapi MX2 MXGP 2024 di Sirkuit Baru Latvia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here