JFK 2024: Makin Banyak Brand Sepeda Motor Listrik Tebar Diskon Sampai Jutaan

0
Sepeda Motor Listrik Tebar
Banyak brand Sepeda Motor Listrik berikan diskon jutaan rupiah di JFK 2024. Foto: jfk

NaikMotor – Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 yang akan berlangsung hingga 14 Juli banyak brand sepeda motor listrik tebar promo. Promo berupa potongan harga hingga cashback jutaan rupiah.

Pada pameran multiproduk dalam rangka HUT Jakarta itu, sepeda motor listrik menjadi sektor unggulan. Tercatat ada beberapa produsen motor yang turut serta memeriahkan JFK 2024 itu.

Beragam promo dan diskon menarik pun turut dihadirkan guna mengajak para pengunjung untuk beralih menggunakan kendaraan ramah lingkungan. Hal tersebut seperti yang dilakukan produsen motor listrik PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech atau Sunra Indonesia.

Terletak di Hall A 27-28, Sunra turut memboyong beragam produk unggulan yang menyita perhatian pengunjung seperti Dream, Legend, hingga Q5. Sunra juga menawarkan beragam promo dan diskon menarik selama pameran berlangsung.

Pertama, pembayaran deposit sebesar Rp 1 juta akan dihitung ganda menjadi Rp2 juta saat pengambilan kendaraan. Kedua, diskon maksimal Rp1 juta untuk pembelian kolektif. Ketiga, pembelian unit di Jakarta Fair akan mendapatkan bonus perlengkapan berkendara seperti helm, baju, hingga jas ujan.

Baca Juga: JFK 2024: Baru Diluncurkan, All New Honda BeAT Diganjar Promo Wahana

Sepeda Motor Listrik Tebar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here