Aspira Premio Sportivo RS-01 Akan Jadi Ban Balap di Kejurda dan Kejurnas

0

Aspira Premio Sportivo RS-01 Akan Jadi Ban Balap di Kejurda dan Kejurnas

Salah satunya adalah pertanyaan mengenai target pemasaran terhadap Aspira Premio Sportivo RS-01, terlebih penggunaannya yang diperuntukan sebagai ban balap.

“Target kita mengarah kepada para pecinta otomotif roda dua, baik itu Rider, Nasional Team, dan Komunitas. Jadi kita rangkul semuanya agar dapat menggunakan produk terbaru kami Sportivo,” jelas Andreas.

Selanjutnya pertanyaan mengenai Brand Awareness Aspira Premio terhadap ban balap terbarunya, akankah dipergunakan untuk kejuaraan nasional di Indonesia.

“Tentu kedepanya, kita harapkan akan ada beberapa Kejuaraan di tingkat Nasional yang bisa membawa ‘One Make tire’ untuk Aspira Premio. Selain itu, pak Andreas sebagai Manager Marketing Aspira Premio telah memiliki beberapa prospek balap kedepan untuk menggunakan ban Sportivo,” ungkap Martogi.

“Jadi untuk tingkat Kejurnas, ada beberapa kelas yang kita memang haruskan untuk menggunakan Sportivo. Lalu kelas khusus ataupun kejurda, kami akan mampir di Sulawesi Cup Race dengan kelas khusus untuk Aspira Premio Sportivo,” lanjut Andreas.

Selain itu Andreas jugaa menambahkan bahwa Aspira Premio akan hadir dalam Kejuaraan Nasional. Yakni Mandalika Racing Serise (MRS) untuk kelas Underbone. Namun, hal tersebut masih menunggu pengembangan terhadap Sportivo RS-01. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here