Para Pembalap Nasional Bilang Begini Soal Performa Ban Aspira Premio Sportivo RS-01

0
Para Pembalap Nasional Ungkap Keunggulan Ban Sportivo RS-01
Para Pembalap Nasional Ungkap Keunggulan Ban Sportivo RS-01. Foto: Alvito

NaikMotor – Peluncuran Aspira Premio Sportivo RS-01 dari PT Astra Otopart Tbk bersama PT Evoluzione Tire pada (25/6/24). Ban balap intermediate ini terbaru ini diperuntukan sebagai ban dalam Kejuaraan tingkat Nasional di Indonesia, begini ungkapan para pembalap yang mengujinya.

Sportivo RS-01 merupakan ban produksi dari PT Astra Otoparts Tbk (AOP) yang mengadopsi berbagai teknologi dari PT Evoluzione Tire. Sebelum peluncuran resminya, Sportivo RS-01 di uji oleh beberapa pembalap Indonesia yang bertalenta seperti Muhammad Faerozi dan Reykat Yusuf.

“Grip yang dihasilkan lebih maksimal dari ban sebelumnya. Sehingga memberikan performa lebih terutama peningkatan untuk sudut kemiringan saat melakukan lead di tikungan,” ungkap Faerozi dalam video trailer lauching Sportivo RS-01.

Sama halnya dengan pembalap muda kelahiran 23 Januari 2008, Reykat Yusuf Fadilah mengungkapkan keunggulan Sportivo RS-01 saat ia mencobanya.

“Ban ini lebih berkemampuan dibandingkan ban yang saya pakai sebelumnya. Dengan ban Sportivo RS-01, ketahanan di atas lintasannya bisa mencapai sekitar 20 lap,” tutur Reykat.

Baca Juga: Ban Soft Compound Aspira Premio Sportivo RS-01 Diluncurkan, Khusus Road Race

Para Pembalap Nasional Ungkap Keunggulan Ban Sportivo RS-01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here