JFK 2024: Baru Diluncurkan, All New Honda BeAT Diganjar Promo Wahana

0

WMS RPL All New Honda Beat di JFK 2024, Promo Potongan Tenor

PT WMS sendiri telah mencanangkan target penjualan All New Honda BeAT. “Kami menargetkan, All New Honda BeAT Series terjual di angka Sekitar 12.000–13.000 unit per bulannya di wilayah Jakarta-Tangerang,” tambah Olivia.

Olivia optimis dengan target penjualan tersebut karena sejauh ini minat masyarakat sangat baik. “Dengan penyegaran All New Honda BeAT Series ini, dari perubahan design, penambahan varian, dan warna beserta penambahan fitur. Khususnya dengan adanya tambahan fitur alarm dan smart key, membuat masyarakat merasa lebih percaya diri saat berkendara serta mengurangi rasa khawatir saat parkir,” jelasnya.

Selain itu beberapa promo juga dihadirkan selama JFK 2024 berlangsung, Olivia menjelaskan beberapa program promo yang diberikan. “Mengenai promo, terdapat beberapa paket spesial promo JFK. Salah satunya adalah paket promo khusus kredit dengan potongan sampai dengan 4 kali tenor. Serta ada juga promo sepeda motor listrik Honda EM:1 dengan total diskon Rp. 8.5 Juta sudah termasuk subsidi pemerintah,” ungkap Olive. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here