Ban Soft Compound Aspira Premio Sportivo RS-01 Diluncurkan, Khusus Road Race

0
Peluncuran ban road race Aspira Premio Sportivo RS-01 di Jakarta Utara,(25/6/2024). Foto: afid

NaikMotor – Ban produk PT Astra Otoparts Tbk khusus untuk road race diluncurkan, (25/6/2024). Aspira Premio Sportivo RS-01 tersebut memiliki soft compound.

Dalam peluncuran Aspira Premio Sportivo untuk track day di Jakarta Utara, Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Martogi Siahaan menyatakan, “Aspira Premio Sportivo RS01 dirancang untuk mengakomodir dunia balap di Indonesia. Dengan teknologi dari PT Evoluzione Tire, RS-01 merupakan komitmen PT Astra Otoparts Tbk untuk kemajuan balap motor di Indonesia.”

Sementara Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha turut menyampaikan bahwa dengan bertambahnya keluarga ban Aspira Premio ini diharapkan pengguna motor di Indonesia akan bisa menikmati ban dengan kualitas yang baik.

“Tentunya kami juga akan terus melakukan inovasi dan memberikan yang terbaik bagi para konsumen kami, Aspira Premio Sportivo RS-01 tersedia dalam berbagai ukuran, mulai 100/80-17, dan 90/80-17. Ban ini dapat dibeli di toko-toko ban ternama di seluruh Indonesia mulai minggu ke-2 Juli 2024,” jelas Indra.

Baca Juga: Ban Aspira Premio Sportivo Didiskon 15% dan Gratis Jasa Pemasangan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here