Skuter Listrik Honda ini Menjadi Kendaraan Resmi Jakarta International Marathon 2024

0
Jakarta International Marathon 2024
Honda EM1 e: menjadi kendaraan pendukung operasional Jakarta International Marathon 2024. Foto: wahana

(JIM) NaikMotor – Dalam gelaran Jakarta International Marathon 2024, skuter listrik Honda EM1 e: menjadi kendaraan resmi pendukung. Ada 20 unit EM1 e: disiapkan PT Wahana Makmur Sejati dan Astra Honda Motor.

Jakarta International Marathon 2024 berlangsung Minggu, 23 Juni. Tak kurang dari 20 unit skuter listrik produksi Indonesia Honda EM1 e: sebagai kendaraan tenaga medis dan operasional penyelenggara kegiatan ini.

Tak hanya sokong kendaraan operasional JIM 2024, AHM dan WMS juga memberikan kemudahan bagi sekitar 15 ribu pelari untuk melihat lebih dekat Honda EM1 e: pada booth khusus di area titik finish, yaitu Gelora Bung Karno. Puncaknya, seluruh peserta juga akan mendapatkan kesempatan membawa pulang Grand Prize Honda EM1 e: pada akhir gelaran akbar marathon ini.

Andra Friandana, Division Head Marketing Planning & Analysis WMS mengatakan dukungan pada Jakarta International Marathon 2024 merupakan bentuk komitmen perusahaan dan AHM sebagai produsen sepeda motor untuk serius menghadirkan misi keberlanjutan demi lingkungan dan ekosistem yang lebih baik, melalui sepeda motor listrik yang efisien dan ramah lingkungan.

“Tren hidup sehat dan isu keberlanjutan menjadi sesuatu yang banyak dilakukan masyarakat saat ini. Kami mendukung kegiatan ini melalui kendaraan medis dan operasional berupa sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang juga memiliki layanan purna jual mumpuni dan terlengkap hingga berbagai daerah di wilayah Jakarta dan Tangerang,” ujar Andra.

Baca Juga: Kapan Servis Skuter Listrik Honda EM1 e: di e-Shop Wahana Honda?

Jakarta International Marathon 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here