JFK 2024: Adira Finance Memeriahkan HUT Jakarta ke-497, Mengangkat Kearifan Lokal

0
Memeriahkan HUT Jakarta ke-497
Adira Finance memeriahkan HUT Jakarta ke-497 di JFK 2024, dengan mengangkat kearifan lokal. Foto: adira

NaikMotor – Perusahaan pembiayaan grup Danamon, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) turut memeriahkan HUT Jakarta ke-497 di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024. Di JFK 2024, Adira Finance menggelar promo dan kegiatan yang mengangkat kearifan lokal.

Adira Finance hadir di Open Space Booth No 6 Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung pada 12 Juni – 14 Juli 2024 mengusung Kampung Adira. Hadir dengan solusi finansial dengan tampilan yang unik dan memesona para pengunjung melalui sinergi dengan ekosistem.

“Partisipasi kami di Jakarta Fair Kemayoran 2024 merupakan bentuk apresiasi Adira Finance terhadap Kota Jakarta. Sejalan dengan tema HUT tahun ini yaitu Jakarta sebagai Kota Global Dengan Berjuta Pesona, kami hadirkan Kampung Adira di Jakarta Fair dengan tujuan menyediakan berbagai solusi finansial dengan tampilan yang unik dan mempesona para pengunjung melalui sinergi dengan ekosistem,” ujar Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance.

Memeriahkan HUT Jakarta ke-497, Kampung Adira hadir dengan konsep yang mengangkat nilai-nilai kearifan lokal, memadukan tradisi dengan inovasi. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, diantaranya: mewarnai, engklek, parade promo dan flashmob. Untuk lebih menyemarakkan Kampung Adira, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kompetisi untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah, seperti: Kompetisi Abang None Adira, Foto Bareng Boneka Raku & Friends, serta Adu Congklak dan Catur. Dapatkan juga berbagai jajanan tradisional Betawi dan kerja sama franchise bersama Sahabat Adira di warung sahabat.

Guna memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya, Adira Finance melalui Unit Usaha Syariah berpartisipasi pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Jakarta Fair Kemayoran 2024 PEDULI. Sebanyak 1.000 peralatan sekolah dibagikan untuk anak-anak yatim piatu, berkebutuhan khusus dan kaum dhuafa. Selain penyaluran sumbangan peduli pendidikan, para pen (Rls/NM)erima manfaat akan dihibur dengan kegiatan story telling (dongeng), makan siang bersama hingga bermain di area Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Baca Juga: JFK 2024: Adira Hadirkan Promo Potongan Tenor 4 Kali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here