All New Honda Beat Gebrak Jakarta Fair dengan Pembaruan

0

Harga sepeda motor All New Honda BeAT dibanderol mulai dari Rp18,612 juta (tipe Sporty Combi Brake System/CBS), Rp19,901 juta (CBS ISS Deluxe ACC), Rp19,901 juta (Street ACC), dan Rp20,431 juta (Sporty Deluxe Smart Key ACC). Seluruh harga tersebut adalah harga On The Road (OTR) Jakarta dan Tangerang.

Menurut Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita, sejak diluncurkan pada 3 Juni 2024 lalu, jumlah pesanan All New Honda BeAT Series telah mencapai sekitar 4.000 unit.” Hampir 400 unit terjual di Jakarta Fair dan sejak 5 Juni kami sudah delivery ke konsumen. Motor sejuta umat ini untuk semua kalangan pria dan wanita entry level baik pelajar, ibu-ibu karena punya value per money dengan adanya pembaruan. Untuk itu All New Honda BeAT Series bisa terjual di angka Sekitar 12.000–13.000 unit per bulannya di wilayah Jakarta-Tangerang,”ungkap Olivia saat Regional Product Launching WMS, Sabtu (22/6/2024). Khusus calon pembeli All New Honda BeAT, ia meneruskan, terdapat program potongan tenor hingga tiga kali untuk pembelian kredit.

Oliv menjelaskan bahwa All New Honda BeAT Series 2024 membawa perubahan desain, penambahan varian, dan warna beserta penambahan fitur. “Khususnya dengan adanya tambahan fitur alarm dan smart key, membuat masyarakat merasa lebih percaya diri saat berkendara serta mengurangi rasa khawatir saat parkir,” jelasnya.

Sementara Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana menjelaskan bahwa aktivitas yang dibidik sejalan dengan pasar All New Beat adalah yang berhubungan dengan anak muda enerjik. “ Untuk olahraga kita sudah ada Honda DBL yang marketnya adalah pelajar dan ini sesuai target kita yakni entry level. Kegiatan touring juga mendapat respons bagus dari Honda Sylo sampai EM1,”sebut Andra.

Usai peluncuran di showroom WMS, komunitas Honda Beat dan PCX melakukan riding menuju area Jakarta Fair untuk menyaksikan seremoni peluncurannya. Mereka menikmati berbagai acara di panggung booth Honda dari mulai dance hingga karaoke bersama. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here